Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bts Make It Right Lirik Bahasa Inggris

Bts Make It Right Lirik Bahasa Inggris. I was lost i was tryna find the answer in the world around me i was going crazy all day all night. Music video dari versi tersebut telah mencapai lebih dari 167 juta kali penayangan.

Lirik Lagu Make It Right BTS feat Lauv dengan Terjamahan Indonesia
Lirik Lagu Make It Right BTS feat Lauv dengan Terjamahan Indonesia from suryamalang.tribunnews.com

[romanized:] naega nal nunchichaessdeon sungan. Bts (방탄소년단) 'make it right (feat. All right i can make it better* i can hold you tighter* oh i.

Saat Aku Sadar / Aku Harus Pergi / Aku Harus Mencari Tahu / Sepanjang Hari Sepanjang Malam / Menyeberangi Gurun Dan.


Oh, baby, i— oh, kasih, aku—. Across the desert and the sea. You were the only one who understood me.

Army Pun Menyambut Comeback Kali Ini Dengan Sangat Antusias!


Music video dari versi tersebut telah mencapai lebih dari 167 juta kali penayangan. [romanized:] naega nal nunchichaessdeon sungan. I was lost i was tryna find the answer in the world around me i was going crazy all day all night.

Terjemahan Frasa It Right Dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Dan Contoh Penggunaan It Right Dalam Kalimat Dengan Terjemahannya:


Ije geu son naega jabado doelkka. I could hold you tighter aku bisa memelukmu lebih erat. Dirimulah yang membawakanku pagi sebagai hadiah.

I Was Lost, I Was Tryna Find The Answer In The World Around Me I Was Going Crazy All Day All Night.


Cause through the morning, oh, you’re the light. Naege achimeul seonmulhan geon neoya. .dari kampanye yang disebut make it right.

Lirik Dalam Bahasa Inggris Dan Korea.


Eksistensi bts sebenarnya sudah tercipta sejak dulu. Bts resmi comeback dengan lagu terbarunya dynamite yang dirilis dalam bahasa inggris. Untuk versi bts ft lauv di dalam lagu terdapat dua bahasa yakni bahasa inggris dan bahasa jepang.

Post a Comment for "Bts Make It Right Lirik Bahasa Inggris"