Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota Bts Yang Akan Wamil

Anggota Bts Yang Akan Wamil. Netizen korea selatan memprotes ide pemerintah yang akan menentukan nasib para anggota bts untuk ikut wajib militer melalui survei publik. Aku akan masuk militer pada 20 september,” begitu pernyataannya, diwartakan.

Wow, BTS Dikabarkan Akan Segera Mendaftar Wamil Secara Bersamaan
Wow, BTS Dikabarkan Akan Segera Mendaftar Wamil Secara Bersamaan from www.facetofeet.com

Namun, tak sedikit netizen korea menilai pengecualian tersebut tidak akan adil bagi aktor, atlet, maupun idol lain yang menjalani wamil. Isu tersebut semakin memanas mengingat anggota tertua bts, jin, akan menginjak. Pada desember 2020, pemerintah korea selatan memberikan keleluasaan bagi anggota bts untuk menunda wamil mereka hingga berusia 30 tahun.

Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan Menyatakan Bahwa Pihaknya Kemungkinan Akan Melakukan Survei.


Begini penjelasan dari menteri pertahanan terkait nasib wamil bts yang kemungkinan akan bergantung dari survei publik. Yoo seong man telah merilis laporan analisisnya di hybe dan meyakini anggota bts akan mendaftar wamil bersama. Saya berharap para anggota bts akan mendaftar.

Korsel Adalah Negara Yang Mewajibkan Semua Pria Berbadan Sehat Berusia Antara 18 Dan 28 Wajib.


Melansir the guardian, survei ini dilakukan sebagai salah satu faktor. Pasalnya, kebijakan ini akan membawa nama korea selatan semakin. Selain itu, dia juga mengungkapkan kemungkinan bts bakal langsung wamil bersama alias tujuh member sekaligus.

Seperti Yang Dikabarkan Sebelumnya, Pemerintah.


Namun, tak sedikit netizen korea menilai pengecualian tersebut tidak akan adil bagi aktor, atlet, maupun idol lain yang menjalani wamil. Dalam laporannya, yoo seong ma mengungkapkan, bts diprediksi menjalani wamil mulai pertengahan 2022. 1 day agokementerian pertahanan nasional korea selatan mengumumkan bahwa mereka tidak akan meminta suara publik untuk menentukan pengecualian wajib militer bts.

Netizen Korea Selatan Memprotes Ide Pemerintah Yang Akan Menentukan Nasib Para Anggota Bts Untuk Ikut Wajib Militer Melalui Survei Publik.


Durasi wamil yang semula sekitar dua tahun dipangkas menjadi sekitar tiga minggu. Seorang analis riset, yoo sung man membuat pernyataan bahwa kemungkinan seluruh anggota akan melaksanakan wajib militer (wamil) secara bersamaan. Kemhan korsel menekankan bahwa hasil survei itu juga hanya akan menjadi satu dari banyak faktor untuk menentukan kemungkinan pengecualian wamil bagi bts.

Anggota Bts Yang Akan Wamil 2022.


Pemerintah korea selatan mengumumkan survei publik untuk menentukan apakah bts akan diberikan pengecualian dari wajib militer.perdebatan tentang perlunya bts. Selain itu, dia juga mengungkapkan kemungkinan bts bakal. Tentang keputusan wamil bts ini memang telah banyak diperdebatkan sejak beberapa tahun terakhir.

Post a Comment for "Anggota Bts Yang Akan Wamil"