Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bts Tidak Wajib Militer

Bts Tidak Wajib Militer. Pro dan kontra aturan wajib militer (wamil) untuk member bts. Hwang menyebut bts telah melayani negara melalui musik dan popularitas sehingga mereka layak untuk tidak lagi menjalani wajib militer.

Banyak Yang Minta BTS Untuk Tidak Wajib Militer, Ini Opini Politikus
Banyak Yang Minta BTS Untuk Tidak Wajib Militer, Ini Opini Politikus from www.kapanlagi.com

Pro dan kontra aturan wajib militer (wamil) untuk member bts. Bts akan tetap wamil, dengan jin sebagai anggota pertama yang bisa mulai bertugas tahun 2020. Namun, tidak ada solusi yang jelas ditemukan.

Sejatinya, Aturan Mengenai Wamil Bagi Bts Telah.


Pada 1 september, kementerian pertahanan nasional korea menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak melakukan survei publik tentang masalah pengecualian. Personel tertua bts, jin, akan berusia 30 tahun pada desember 2022. Melainkan ada keputusan kebijakan yang penting di baliknya.

Dari Keterangan Yang Diperoleh, Walikota Busan Mengusulkan.


Secara resmi, boy group ternama korea selatan, bts, tidak dibebas tugaskan dari kewajiban dinas militernya. Ikutin terus videonya dan jangan lupa comment pend. Tidak seperti seni atau olahraga, sulit menentukan kriteria di bidang seni dan budaya populer, ujar park.

Hasilnya Didapatkan Bahwa 60 Persen Responden Mendukung Bts Bebas Dari Wajib Militer.


Ini juga telah menjadi topik diskusi publik yang lebih luas dalam beberapa tahun terakhir. Bts bebas wajib militer masih jadi polemik. Akhirnya dinyatakan bahwa bts gak usah melakukan wajib militer !

Namun, Tidak Ada Solusi Yang Jelas Ditemukan.


Sebaga anggota tertua bts, jin akan menjalani wajib militer. Mereka juga diharuskan melakukan 544 jam kerja sukarela dan mengabdi. Pertimbangan pemerintah korsel ini picu kontroversi.

Pro Dan Kontra Aturan Wajib Militer (Wamil) Untuk Member Bts.


Saya tidak bermaksud memberi bts hak istimewa untuk dibebaskan dari wajib militer, kata park hyung joon. Pemerintah korea selatan mengumumkan survei publik untuk menentukan apakah bts akan diberikan pengecualian dari wajib militer.perdebatan tentang perlunya bts. Sebuah survei pribadi awal tahun ini menunjukkan sekitar 60 persen responden.

Post a Comment for "Bts Tidak Wajib Militer"