Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepanjangan Bts Dalam Bahasa Korea

Kepanjangan Bts Dalam Bahasa Korea. Boyband asal korea selatan, bts, adalah musisi yang dikenal hampir semua orang, baik di kalangan. Kalau dari sisi bahasa, singkatan bts dalam bahasa inggris adalah be there soon.

Kepanjangan Bts Dalam Bahasa Korea Nashanaray
Kepanjangan Bts Dalam Bahasa Korea Nashanaray from nashanaray.blogspot.com

Di korea selatan, bts dikenal dengan nama lain, yakni bangtan sonyeondan atau bulletproof boy scouts. Di korea selatan, bts dikenal dengan nama bangtan sonyeondan yang memiliki arti bulletproof boy scouts. Bts singkatan dari base transceiver station.

Dalam Bidang Perfilman Bts Juga Digunakan, Yang Kepanjanganya Behind.


Dalam bahasa korea, bangtan berarti bulletproof atau anti peluru. Nah, sebagai salah satu fandom boyband terbesar di dunia, army juga punya berbagai cerita dan fakta menarik. Base transmission station apabila disingkat menjadi bts.

Arti Nama Dan Kepanjangan Bts.


Ada yang bisa menebak nama ini dalam bahasa apa? Kalau dari sisi bahasa, singkatan bts dalam bahasa inggris adalah be there soon. Istilah satu ini wajib banget diketahui oleh para army.

Pada Tahun 2017, Arti Bts.


Bts yang merupakan kepanjangan dari bangtan sonyeondan atau bangtan boys debut di bawah agensi big hit entertainment pada 2013. Bts apabila dipanjangkan menjadi base transmission station. Bts singkatan dari base transceiver station.

Dalam Bahasa Korea, Suku Kata Dari.


Bts adalah istilah umum dalam dunia. Bts adalah bts berarti singkatan dalam bahasa inggris yang artinya behind the scene yang jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti di balik layar. Di awal tahun 2015, bts mengadakan tur di jepang untuk pertama kali dengan tur wake up:

Artikel Ini Menyajikan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Jimin Bts Dalam Bahasa Korea Hangul Dan Bahasa Inggris Dilengkapi Artinya.


Namun apakah kalian mengetahui apa kepanjangan dari nama grup bts? Mereka juga mengadakan konser solo kedua mereka di korea, bts live. Betul, boudan shounendan adalah versi bahasa jepang untuk bangtan sonyeondan yang keduanya mempunyai arti sama.

Post a Comment for "Kepanjangan Bts Dalam Bahasa Korea"